BeritaManado.com

Dikdas Validasi Data Siswa Minsel

January 11
19:05 2017
Kabid Dikdas, Naomie Lampus

Kabid Dikdas, Naomie Lampus

 

Amurang, BeritaManado – Saat ini Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) khususnya Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas) sementara fokus melakukan validasi data siswa yang akan mengikuti Ujian Nasional.

Hal tersebut diutarakan oleh Kepala Bidang (Kabid) Dikdas, Naomie Lampus kepada sejumlah media diruang kerjanya, pada Rabu (11/1/2016).

“Pertama kali data akan diminta untuk dimasukkan sampai tanggal 15 Januari nanti. Selanjutnya akan diminta para Kepala Sekolah untuk melakukan validasi. Selanjutnya akan masuk pada pendataan kedua untuk mengecek apakah ada kesalahan pencetakan nama sesuai dapodik. Sehingga data ini nanti siap sebelum pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di bulan Mei mendatang,” ujar Naomie Lampus.

Dirinya meminta pihak Sekolah yang ada di Minsel untuk dapat memperhatikan data siswa ini, karena sangatlah penting. “Kalau ada siswa yang tidak terdata walaupun sudah adanya sosialisasi, maka itu menjadi tanggung jawab Kepala Sekolah yang bersangkutan,” tambah Naomie Lampus.(TamuraWatung)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment