BeritaManado.com

Diguyur Hujan, Aiptu Betsi Bantu Pengendara dan Atur Lantas

July 16
14:36 2017
Aiptu Betsi Lumi

Aiptu Betsi Lumi, Saat Membantu Pengendara Motor

 

Amurang, BeritaManado – Aksi Polisi Polres Minahasa Selatan (Minsel) saat ini sudah semakin humanis dan tindakan nyata dilapangan makin membuat dekat dengan masyarakat.

Demikian pula halnya dengan kejadian pohon tumbang di jalan raya antara Desa Wuwuk dan Desa Rumoong Atas Kecamatan Tareran Kabupaten Minsel pada Sabtu (15/7/2017) yang menyebabkan arus Lalu Lintas (Lantas) mengalami kemacetan yang cukup panjang.

Ditengah guyuran hujan tampak Bhabinkamtibmas Polres Minsel Aiptu Betsi Lumi melakukan pengaturan arus Lantas dan tak segan turun tangan di lokasi pohon tumbang.

“Kebetulan lewat, melihat kondisi ini saya langsung berinisiatif mengatur Lantas,” ungkap Aiptu Betsi Lumi dalam keadaan basah kuyup.

Tindakan Aiptu Betsi ini langsung mengundang simpati para pengemudi yang ada di lokasi tersebut. Beramai-ramai mereka membantu melakukan proses evakuasi terhadap pohon kelapa yang tumbang menutupi jalan.

“Ini baru polisi, tak segan untuk turun langsung membantu pengguna jalab yang mengalami masalah di jalan,” ungkap Herman, seorang pengendara yang melalui jalan tersebut.(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment