BeritaManado.com

Diduga Lecehkan Karyawati, GM Hotel JLE’S Bakal Dipolisikan

July 06
19:29 2017

 

Jles Hotel Manado

Manado – Dugaan Praktek kotor pelecehan terhadap karyawatinya dengan memanfaatkan jabatan kembali terjadi dilingkungan perhotelan kota Manado.

Kali ini, dugaan tersebut mengarah ke General Manager JLE’S Hotel Manado, Moh Cholil . Seorang Karyawati hotel dibilangan ruas jalur Walanda Maramis terpaksa mengakhiri karirnya lebih awal akibat perlakuan tak pantas oleh atasannya.

Kita kwa so berenti, nda betah karna dia Pe GM kwa talalu gatal, dia ada minta kita lepas knop waktu interview, oh bukang kote di hari kedua training, mar kita nenmau. Kong waktu baru masuk kerja awal-awal Training, saat showing room dia ba pegang-pegang. Ada saksi kwa kita, so nda tahan kita, dia pe kelakuan nda pantas sebagai pimpinan,” ujar wanita inisial M, sebut saja Mawar yang mengaku berhenti dari Hotel tersebut, kepada BeritaManado.com.

Lanjut dikatakan Mawar, saat ini sedang dirinya sedang membicarakan dengan keluarga besarnya untuk membawa persoalan tersebut ke ranah Hukum.

Dikesempatan yang sama, Iknasius Novdi Sendow mengaku sebagai saksi mata saat kejadian tersebut. “Betul, saya melihat kejadian tersebut, terjadi pada saat  dia bekerja, kejadian tersebut terjadi di Bulan Mei 2017,” Tuturnya.

Dikesempatan berbeda, Moh Cholil saat dikonfirmasi membantah kejadian tersebut. “Memang benar yang bersangkutan adalah mantan karyawati kami, tapi baru lima hari kerja sudah kami berhentikan. Karena sering terlambat, saya sarankan kalau begitu dugaanya bikin laporan saja ke hukum,” tandasnya. (risatsanger)

 

7 Comments

  1. Susi Cinthya July 22, 17:31

    Krna YBS bkn seleb ato pengusaha sukses nd ada utg bkg berita ini toh? Jdi mnrut qt pribadi klo nda utg ngapain bkg berita. Kemungkinan bsr berita ini benar. Tpi utk pastikan ini berita benar ato HOAX bkn qt sebagai pembaca ataupun ngana!!

    Reply to this comment
  2. SHARREN DEBBY DAMOPOLI July 09, 01:39

    kebenaran itu didukung fakta kang rkyasa ksiang, Seret pelaku itu di meja hijau bkan jadi sensasi yg nd jelas, GM itu ksiang bkang celebrit bkangle pengusaha yg sukses, bknangleh pejabat ,apa nilai beritanya? Jadi klo mo di laporkan silahkan, proses trus selesai. brani jo? Mar ngomong2 koman ngana spa kang? Tuhan mengajarkan kita smua jujur, bukan di ajarkan untuk saling menjtuhkan dan mnejelakan nama baik. GBU!

    Reply to this comment
    • Susi Cinthya July 22, 17:36

      So karna YBS bkn seleb ato pengusaha sukses jdi nda ada untung bkg berita bohong. Klo menurut qt pribadi ini berita betul bkn HOAX. Dpe pasti bkg qt sebagai pembaca atopun ngana(sebagai apa jo menurut ngn yg pas) mngrti?!!

      Reply to this comment
    • Susi Cinthya July 22, 17:38

      So karna YBS bkn seleb ato pengusaha sukses jdi nda ada untung bkg berita bohong. Klo menurut qt pribadi ini berita betul bkn HOAX. Dpe pasti bkg qt sebagai pembaca atopun ngana(sebagai apa jo menurut ngn yg pas) mngrti?
      Nd usah b urat mo blg blg hoax kwa santaii toh situ nd ada di berita iti toh

      Reply to this comment
  3. Peduli perempuan July 08, 08:28

    Kasian nie sharen… Batemang dengan M.. Kiapa so bela bela atasan.. Kok dugaan mengarah ke GM, reception yang kebakaran jenggot.. Bukanya dugaan pelecehan sharen jadi korban juga kata M…

    Reply to this comment
  4. Sharen Damopoli July 07, 13:53

    Berita HOAX.
    Semua tidak benar. Pencemaran nama baik.

    Reply to this comment
  5. Sharren DAmopoli July 07, 11:20

    Berita ini tidak benar. Ini hanya HOAX!

    Reply to this comment

Write a Comment