BeritaManado.com

Di Reses RASKI MOKODOMPIT, Warga Desa Sia Minta Bangun Gereja

December 18
12:29 2016
RASKI MOKODOMPIT

RASKI MOKODOMPIT

 

Kotamobagu – Bantuan untuk pembangunan gereja salah-satu aspirasi yang diterima oleh anggota DPRD Sulut, Raski Mokodompit ketika menggelar reses di Desa Sia, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu, pekan lalu.

“Selain pembangunan gereja, aspirasi lain yakni: perbaikan jalan perkebunan, bantuan kelompok usaha dan aspirasi lainnya,” ujar Raski Mokodompit.

Disamping menjalani reses, Raski Mokodompit menyebut pertemuan sekaligus silaturahmi dengan masyarakat yang sudah mempercayakan dirinya sebagai anggota DPRD periode kedua.

“Tak lupa saya menyampaikan terima-kasih kepada masyarakat desa yang hadir hampir separuh desa yang telah mempercayakan saya sebagai wakil rakyat di gedung cengkih dapil Bolmong raya. saya berkomitmen akan memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai wewenang pemerintah provinsi,” tukas Raski Mokodompit.

Kepala Desa (Sangadi) Sia, Herto Balansa mengucapkan terima kasih karena desanya dipilih untuk menjadi lokasi dilangsungkannya kegiatan reses oleh Raski Mokodompit.

“Terima kasih atas kedatangan Anggota DPRD dari Provinsi Sulut. Tidak salah bung Raski memilih Desa Sia untuk kegiatan reses. Karena desa ini telah dua kali memilih bung Raski dengan suara yang signifikan. Dan mohon maaf kepada masyarakat yang duduk di luar, karena keterbatasan Balai Desa ini,” tandas Sangadi Herto Balansa. (TimJerryPalohoon)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment