BeritaManado.com

STEVEN KANDOUW Hadiri HUT Ke-55 OLLY DONDOKAMBEY

November 18
22:16 2016

Gubernur Sulut Olly Dondokambey

Minut- Gubernur Provinsi  Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE di temani oleh istri tercinta Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena pada hari ini bisa berulang Tahun ke-55 tahun disaat posisinya sebagai Gubernur Sulut meski dia sendiri tak pernah bercita-cita untuk itu.

Acara syukur ke-55 Olly Dondokambey ini dilaksanakan di rumah kediaman pribadi di Kolongan Minahasa Utara Jumat (18/11/2016) siang hingga malam dandihadiri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.

1479479395400

Pada kesempatan itu Olly Dondokambey  mengatakan sangat bersyukur karena saat ini adalah hari yang spesial bisa ditambahkan umur,  ini semua karena kasih Tuhan kepada saya dan Keluarga.

Perjalanan hidup ini memang di tentukan oleh Tuhan,  dalam kesaksian  Olly  Dondokambey menceritakan, bahwa tidak menyangka kalau akan menikah dengan ibu Rita.

1479479924941

“Saya tidak menyangka kalau akan kawin (menikah) dengan ibu Rita istri saya, pada hal waktu masih di Manado ibu sekolah dekat rumah saya belum saling kenal, nanti di Jakarta berkenalan, cocok  dan  menikah dan di karuniai 2 orang  anak  itu semua karena perkenanan Tuhan,” tuturnya.

1481006192540

Olly Dondokambey juga awalnya tidak pernah bercita-cita jadi gubernur seperti sekarang ini.

“Tapi dipercayakan oleh partai saya harus tunduk, perintah ketua umum ibu Megawati untuk jadi calon gubernur saya harus siap dan Tuhan yang berkenan kepada saya menjadi gubernur Ini semua karena perkenan Tuhan. Tantangan dan rintangan di dunia kita serahkan semua kepada Tuhan,” tegas Olly Dondokambey.
 
Sementara itu Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Steven Kandouw membawakan sambutan mewakili Pemprov Sulut mengatakan kita sebagai pendamping, pembantu teman kerja pak Olly Dondokambey harus saling membantu untuk kemajuan bersama.

“Saya dan seluruh jajaran Pemprov Sulut  mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-55  kepada bapak Gubernur  Olly Dondokambey SE kiranya selalu  diberikan berkat dan  lindungan dari Tuhan,” ujarnya Steven Kandouw.

Ibadah syukur HUT Ke-55 Olly Dondokambey itu sendiri dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt. DR HBW Sumakul. (Advertorial)

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one

Write a comment

Write a Comment