BeritaManado.com

Di Hadapan Para Lansia, ADRIANA DONDOKAMBEY Sampaikan Kesaksian Ini

February 13
22:49 2018
ADRIANA DONDOKAMBEY

ADRIANA DONDOKAMBEY

 

Manado, BeritaManado.com – Adriana Dondokambey menggelar pengobatan gratis dan pelayanan kesehatan bagi para lanjut usia (lansia) di GMIM Eklesia Kalasey I, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, Selasa (13/2/2018).

Ketika sambutan, Adriana Dondokambey mengatakan meskipun sudah umur tua namun para lansia harus tetap menunjukkan semangat berkontribusi pada pembangunan bangsa termasuk keluarga.

“Lansia masih berguna karena lansia rajin berlutut berdoa untuk bangsa dan negara, anak-anak, cucu-cucu dan seluruh keluarga. Doa lansia ini bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan,” jelas Ketua Komisi 3 DPRD Provinsi Sulawesi Utara ini.

Kesempatan tersebut Adriana Dondokambey juga memaparkan kesaksian membagikan berkat kepada sesama melalui doa oma dari Adriana Dondokambey.

“Saya menyaksikan sendiri ketika oma saya yang memiliki anak cuma satu dengan cucu sepuluh termasuk saya setiap pagi berlutut berdoa agar anak dan cucu-cucunya terhindar dari marabahaya dan terus diberkati Tuhan, itulah yang kami rasakan sekarang ini banyak berkat dan mujizat kami alami,” tandas kandidat kuat Ketua Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM ini.

Diketahui, selain pengobatan gratis para lansia juga mendapatkan bantuan uang dan beras meliputi lansia di tujuh wilayah Mandolang, yakni GMIM Eklesia, Efrata, Bait El, Agape dan gereja lainnya.

(***JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

two × two =