BeritaManado.com

DHARMA PALAR Yakin Kepercayaan Masyarakat ke PDIP Meningkat

July 09
19:36 2018

 

Kawagkoan, BeritaManado.com — Kader senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Drs Dharma Palar mengaku yakin bahwa kepercayaan masyarakat kepada partainya itu akan mengalami peningkatan pasca kemenangan dalam Pilkada Minahasa 27 Juni 2018 lalu.

Kepada BeritaManado.com, Senin (9/7/2018) malam, Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Minahasa ini mengatakan bahwa meskipun demikian tugas-tugas kepartaian dari masing-masing kader tetap berjalan seperti biasa, terutama terkait konsolidasi sebagai langkah merapatkan barisan untuk memenangkan Pemilihan Legislatif serta Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Kalaupun dalam proses penjaringan serta perekrutan Bakal Calon Legislatif bermunculan beberapa wajah baru, itu justeru membuktikan bahwa PDIP menjalankan pendidikan dan kaderisasi dengan baik. Partai akan merekrut calon yang punya kwalitas dengan visi dan misi bekerja dan mengabdi untuk kesejahteraan masyarakat,” tandas Palar.

Ditambahkannya, soal siapa yang akan terpilih sebagai wakil rakyat, itu sepenuhnya dikembalikan kepada masyarakat Minahasa yang akan menilai siapa yang lebih layak dan selaku kader dirinya mengaku tidak merasa tersaingi akan adanya sejumlah wajah baru.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

5 × 1 =