BeritaManado.com

Dendengan Residence, Hunian Berkelas di Tengah Kota

May 17
19:16 2017

 

Pintu masuk dan keluar Dendengan Residence

Pintu masuk dan keluar Dendengan Residence

 

 

 

Manado – Bisnis Real Estate yang sedang berkembang pesat di Manado belakangan ini membuat perumahan menjadi pilihan hunian favorit masyarakat, selain sesuai kebutuhan, kawasan perumahan juga memiliki fasilitas yang memberi kenyamanan bagi penghuninya.

 

Hal inilah yang terus dikembangkan oleh Dendengan Residence sebagai salah satu hunian berkelas di tengah kota, sebagaimana yang disampaikan Advetorial Perumahan Syafril Palamani kepada BeritaManado.com.

 

“Selain lokasi perumahan ini sangat strategis yaitu di Kelurahan Dendengan Dalam, Kecamatan Tikala yang punya akses mudah ke Paal Dua dan Ring Road, penghuni yang ada di tempat ini juga dijamin keamanannya lewat sistim keamanan 1 x 24 jam dengan akses keluar masuk perumahan 1 pintu,” ujar Syafril.

 

Lanjutnya, selain kenyamanan dan rasa aman yang ditawarkan tersebut, pengelola perumahan pun masih akan menambah fasilitas yang diharapkan dapat bermanfaat secara langsung kepada penghuni perumahan.

 

“Fasilitas lainnya adalah petugas kebersihan kami punya sendiri, jadi tidak merepotkan penghuni yang harus mencari bak pembuangan sampah. Untuk menambah fasilitas disini, rencananya kami akan bangun fasilitas olahraga biar bisa bermanfaat bagi penghuni perumahan,” tambahnya.

 

Dendengan Residence pun masih memiliki unit-unit kosong dengan berbagai tipe yang bisa dimiliki masyarakat dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor 0816 232 223 lewat WA. (srisurya)

 

Baca juga:

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment