BeritaManado.com

Deklarasi Pospera Sulut Segera Dilaksanakan, Siap Kawal Jokowi Dua Periode

March 19
13:48 2018

 

Pengurus Pospera Sulut

Pengurus Pospera Sulut

 

 

Manado — Deklarasi dan pelantikan DPD Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Sulut rencananya akan dilaksanakan pada 21 Maret 2018 mendatang di kota Manado.

Hal tersebut dipastikan oleh Andrih M selaku Ketua DPD Pospera Sulawesi Utara.

“Deklarasi dan pelantikan nanti akan bertemakan Jaga Indonesia, Menangkan Pancasila,” ujar Andrih.

Lanjutnya, tujuan hadirnya Pospera di Sulut yaitu mengkongkritkan langkah-langkah strategis dan taktis serta arah organisasi dalam mengawal program kerja pemerintah sesuai Nawacita Jokowi-Jk.

“Kami kawal program kerja. Sekaligus Pospera Sulut nenjadi wadah rakyat untuk menyampaikan aspirasinya,” tambahnya.

Sementara itu, Roy Liow Selaku Ketua Panitia Deklarasi Pospera Sulut menambahkan, deklarasi DPD Pospera Sulut akan segera dilaksanakan untuk melakukan konsolidasi secara permanen dengan membentuk dan melantik pengurus DPD Pospera Sulut dan DPC se-Sulut dengan yang tak kalah pentingnya juga yakni mendeklarasikan Jokowi dua periode sebagai Presiden.
“Dalam kegiatan deklarasi ini, kami juga mengundang para narasumber yang kompeten seperti Deputi IV Kantor Staf Kepresidenan Eko Sulistyo, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Sekjen PENA’98 Sekaligus juga Ketua Dewan Pembina Pospera Indonesia Adian YY Napitupulu, Ketua Umum DPP Pospera Mustar B Ventura beserta jajaran pengurus, Presidum Nasional PENA’98, dan Komisaris Pospera Indonesia,” jelas Roy.

(***/sr)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

five × one =