BeritaManado.com

Dari Rangkaian Safari Natal Pemkot, Ini Permintaan Walikota VICKY LUMENTUT

December 07
10:32 2016
pemasangan lilin.(foto humas)

pemasangan lilin.(foto humas)

 

MANADO – Menjaga keamanan, mewujudkan kebersihan serta mengedepankan kerukunan hidup masyarakat harus menjadi yang utama di Kota Manado.

Demikian ditegaskan Walikota Manado Vicky Lumentut SH MSi DEA dalam setiap safari natal yang digelar Pemerintah Kota Manado di sejumlah gereja yang dikunjungi sejak Kamis (1/12/2016) hingga (5/12/2016).

 

Pujian oleh FORKOPIMDA dan anggota DPRD yang hadir.(foto:humas)

Pujian oleh FORKOPIMDA dan anggota DPRD yang hadir.(foto:humas)

 

Pemerintah Kota Manado, dalam hal ini, Walikota Vicky Lumentut, Wakil Walikota Mor Bastiaan SE serta jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang turut ambil bagian dalam kunjungan safarai natal di beberapa Jemaat, berharap warga masyarakat dan seluruh umat Kristiani yang akan merayakan natal benar-benar mewujudkan semangat kasih dan damai dalam kehidupan bermasyarakat dan berjemaat.

“Merayakan natal dalam suasana kesederhanaan dan semangat kekeluargaan dengan mengedepankan kasih, damai dan sukacita harus terus menjadi bagian dalam kehidupan bergereja, bermasyarakat serta berbangsa dan bernegara,” ujar Walikota dua periode itu.

 

suasana ibadah.(foto humas)

suasana ibadah.(foto humas)

 

Lanjut dikatakan Walikota Manado, dalam peranan kehidupan ditengah masyarakat Kota Manado, pemerintah sangat berharap adanya peran serta dari seluruh elemen warga masyarakat, untuk dapat mewujudkan harapan dan cita-cita Pemerintah Kota Manado, menjadikan Kota Manado CERDAS 2016-2021.

 

Safari natal lanjutan

Safari natal lanjutan

 

“Menyambut perayaan Natal tahun 2016 ini, saya mengajak jemaat ikut menjaga kehidupan yang aman, mewujudkan lingkungan bersih serta menjaga dan memelihara hidup yang rukun, saling menghormati para pemeluk agama. Kedepan Kota Manado benar-benar dapat mewujudkan visi dan misi menjadi Manado Kota CERDAS (Cendekia, Ekowisata, Religius, Daya saing, Aman dan damai, serta Sejahtera,” tukas Walikota.

 

Safari natal di Bunaken Kepulauan.(foto:humas)

Safari natal di Bunaken Kepulauan.(foto:humas)

 

Rangkaian kegiatan safari natal Pemkot Manado di beberapa lokasi diantaranya, Jemaat GMIM Yarden Paal Dua, Gereja Penyebaran Injil Kecamatan Singkil, Ibadah Natal Pemerintah Kota di Aula Serbaguna Kantor Walikota.

GPDI Jemaat Alfa Omega Kecamatan Mapanget, GMIM Jemaat Lazarus Kecamatan Bunaken, GMIM Jemaat Betani Kecamatan Tuminting, GMIM Petra Kecamatan Sario, GMIM Lembah Ayalon Kecamatan Bunaken Kepulauan, Gereja Bethel Indonesia Menorah Kecamatan Wenang, GPDI Jemaat Elshadai Kecamatan Tikala.

 

Walikota saat membawakan sambutan saat safari natal di salah satu Kecamatan.(foto:humas)

Walikota saat membawakan sambutan saat safari natal di salah satu Kecamatan.(foto:humas)

 

Rangkaian kegiatan Safari tersebut akan berlanjut hingga (11/12/2016) mendatang, dan sesuai dengan jadwal, Walikota dan Wakil Walikota Manado, masih akan mengunjungi Gereja Injil di Indonesia (GIDI) di Kecamatan Malalayang pada (9/12/2016), dan GPDI Kanaan Indah Kecamatan Wanea pada (11/12/2016) mendatang.

“Sesuai dengan agenda yang sudah dijadwalkan masih ada kunjungan safari dari Walikota dan Wakil Walikota ke beberapa lokasi. Mudahan-mudahan semua bisa berjalan dengan lancar,” ujar Kabag Humas Pemkot Manado, Steven Runtuwene, S.Sos.(Lipsus/Michael)

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment