BeritaManado.com

Dari Cerita 2 First Lady Bung Karno Asal Sulut, Ini Alasan SURYA PALOH Sering Datang

June 07
15:52 2018

Sekjen Partai Nasdem, Johny G. Plate

 

Manado, BeritaManado.com – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, sering datang ke Sulawesi Utara.

Kedatangan Surya Paloh di Sulut diungkapkan Sekjen Partai Nasdem, Johny G. Plate, selain konsolidasi kader untuk meraih kemenangan di berbagai kontektasi politik tingkat lokal dan nasional, juga untuk menggali pemikiran putra putri daerah nyiur melambai.

“Pasca dan sesudah kemerdekaan banyak tokoh nasional berasal dari Sulawesi Utara, sebut saja Dr Sam Ratulangi, Maramis dan lainnya. Bahkan first lady ke 7 dan ke 8 dari bung Karno yakni Yurike Sanger dan Kartini Manoppo berasal dari Sulut,” ujar Johny Plate ketika sambutan pada serah terima Ketua DPW Nasdem Sulut yang dipercayakan kepada Maximilian Lomban, pekan lalu.

Filosofi Sitou Timou Tumou Tou dari Dr. Sam Ratulangi, lanjut Johny Plate, patut dijadikan contoh saling membantu dan saling menghidupkan bagi setiap insan yang hidup di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Sejak awal Partai Nasdem dan ketua umum kami, bapak Surya Paloh mengabdikan diri untuk bangsa, berkomitmen mempertahankan ideologi negara yakni Pancasila. Sulawesi Utara menjadi contoh dari keberagaman bangsa Indonesia patut dijadikan contoh,” terang Johny Plate.

Diketahui, Max Lomban ditetapkan sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sulut berdasarkant SK 176 DPP Nasdem V 2018. SK dibacakan Dr Victor Mailangkay.

Penyerahan SK dan pataka oleh Sekjen Partai Nasdem, Johny G. Plate kepada Max Lomban, didampingi Elman Saragih.

Hadir, Komando Pemenangan Wilayah Sulawesi Utara, Felly Runtuwene yang juga Ketua Fraksi F-RNK DPRD Sulut, anggota DPRD Sulut Nori Supit, sejumlah pengurus DPW, DPD, anggota DPRD se-Sulut, kader dan simpatisan.

(JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

seventeen − fifteen =