BeritaManado.com

Danny Kumayas Ajak Warga Tuminting Makin Jatuh Cinta Dengan Hal Ini

May 18
15:42 2017

 

Danny Kumayas

Danny Kumayas

 

 

Manado – Pemerintah kota Manado kecamatan Tuminting terus berupaya meningkatkan persatuan dan kesatuan seluruh elemen masyarakat di wilayahnya.

Disampaikan Camat Tuminting Danny Kumayas kepada BeritaManado.com, poster dan spanduk bertuliskan NKRI Harga Mati dan kalimat bertemakan kebangsaan lainnya sangat mendukung upaya pemerintah, TNI dan Polri dalam menjaga NKRI dan Pancasila.

“Apa yang dilakukan saat ini merupakan dukungan bagi kami. Kami harapkan, semangat kebangsaan dan bela negara ini akan terus ada dalam kehidupan setiap hari,” ujar Danny.

Lanjutnya, pemerintah kecamatan Tuminting pun berharap akan semakin kompak dengan seluruh elemen masyarakat yang ada serta bersama-sama semakin mencintai NKRI.

“Pemerintah tentu akan menindaklanjuti semangat kebangsaan yang sudah ada, seperti yang tertulis di poster dan spanduk yang ada. Kita akan terua sosialisasikan dengan cara-cara yan lebih mudah dipahami masyarakat. Kami mengajak masyarakat untuk semakin jatuh cinta dengan NKRI sehingga tidak ada alasan untuk meninggalkan atau menggantinya dengan yang lain,” tambahnya. (srisurya)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment