BeritaManado.com

CHRISTMAS SALE itCenter Manado, Beli Laptop Gratis Printer dan Aksesorisnya

November 22
08:17 2016

Christmas Sale itCenter

Christmas Sale itCenter Manado

 

Manado – Dalam balutan Event Christmas Sale, itCenter menghadirkan beragam pilihan produk unggulannya mulai dari seluruh kebutuhan Techno hingga Lifestyle.
Christmas Sale yang dipastikan akan berlangsung hingga tanggal 31 Desember 2016 telah menghentak warga Manado. Kali ini promo menarik dari Lantai *Techno* siap mengejutkan Anda !

Lantai 1 itCenter yang dikenal warga sebagai pusat Teknologi terlengkap di kota Manado memang selalu ramai pengunjung karena banyaknya promo menarik yang tidak mengecewakan pengunjungnya.

Anda akan menjumpai puluhan kios yang hadir dengan promo murah untuk aneka kebutuhan computer, laptop, printer, hingga kamera.

Spesial di event Christmas Sale ini, kios Kenzie Mobile di Lantai 1 Blok C-70-73 bahkan dengan mengejutkan membuka promo beli Laptop GRATIS Printer.

Beli Laptop Lenovo IP 300S N3060 seharga Rp. 3.600jt saja dari kios Kenzie Komputer akan mendapatkan GRATIS Printer HP Desk Jet, Mouse, dan Coolpad.

Ada lagi Beli laptop HP AMD A6 seharga Rp. 3.600jt GRATIS flash disk 8GB, Mouse, coolpad, speaker, dan tas. Super komplit !!!

Untuk urusan kamera pun, para tenant tidak ada habis-habisnya memanjakan pengunjung setianya.

Hendy Elektri di Lantai 1 Blok C-07,08 misalnya mengadakan promo untuk Sport Camera 4K Ultra HD yang biasanya di jual Rp. 1,4 – 1,7 jt kini hanya Rp. 800rb !!!

Ada lagi Kamera Semi SLR dari kios Focus Computer yang di promo Rp. 2,6 jt dari harga aslinya Rp. 3,1 jt !! Laptop HP 11 – F105 TU dari Focus pun di jual promo dengan harga Rp. 2.850 jt saja.

“Ada banyak sekali promo menarik mulai dari laptop, printer, kamera SLR, hingga sport camera yang sedang kekinian sekarang,” ujar Marketing Promotion Vhino saat menyambangi para tenant di Lantai 1 itCenter ini.

Masih banyak lagi kios-kios yang punya promo menarik selama periode Christmas Sale itCenter 15 Nov – 31 Des 2016.

Jangan lewatkan promo-promo menarik menjelang Natal ini.

“Kejutan demi kejutan akan kami hadirkan untuk pengunjung setia itCenter dalam event Christmas Sale ini. Nantikan !” ungkap Chief Busdev & TR Christofel Sundah membuka sedikit bocoran akan hadir banyak kejutan menjelang Natal ini. (***/rds)

 

Berita Terkait CHRISTMAS SALE itCenter:

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment