BeritaManado.com

Tiga Bupati dan Dua Wali Kota Kawal Careig Runtu

July 16
22:00 2012

Tetty Paruntu bersama Careig Naichel Runtu (foto beritamanado)

Manado – Dipastikan tiga bupati dan dua wali kota yang adalah kader Partai Golkar akan mengawal Careig Naichel Runtu (CNR) menjadi Bupati Minahasa.

Ke tiga Bupati itu yakni, Bupati Minahasa Drs Stefanus Vreeke Runtu (SVR), Ketua DPD PG Sulut, Bupati Minahasa Tenggara, yang juga Ketua DPD II Mitra Telly Tjanggulung, dan Bupati Minahasa Selatan Tetty Eugenia Paruntu (Tetty) sebagai kader Golkar.

Walikota Tomohon Jemmy Eman bersama Bupati Minahasa Selatan Tetty paruntu (foto beritamanado)

Wali Kota Tomohon Jimmy Eman serta Wali Kota Kotamobagu Djelantik Mokodompit, selaku Ketua DPD II KK. Dukungan ini dipastikan mengalir, karena DPP PP serta DPD PG Sulut telah menginstruksikan seluruh kader dan simpatisan golkar untuk mendukung setiap kebijakan partai.

“Semua kader harus bisa mengamankan keputusan partai, termasuk mendukung dan memenangkan siapapun kader golkar yang dicalonkan pada pilkada, seperti Calon Bupati Minahasa Careig Runtu,” ujar Ketua DPP Mahyudin, baru-baru ini.

Demikian juga pernyataan Wakil Ketua DPD Bidang Kaderisasi Drs Ruben Saerang.  “Ya karena ini putusan partai, sebagai kader itu harus menjalankannya. Jadi siapun kader harus siap memenangkan Careig dalam Pemilihan Bupati Minahasa Desember mendatang,” ucap Saerang.

Memang Bupati Minsel Tetty secara tegas telah menyatakan akan siap memenangkan CNR. Bukan hanya turun sosialisasi, tetapi Tetty juga akan siap memberikan bantuan dana. (*)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

9 + seven =