BeritaManado.com

Calon Perangkat Desa Minsel Serbu Polres Minsel, Ini Alasannya

January 11
18:39 2017
Calon Perangkat Desa di Polres Minsel

Calon Perangkat Desa di Polres Minsel

 

Amurang – Beberapa hari terakhir ini, Kantor Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Polres Minahasa Selatan (Minsel) selalu dipadati oleh ratusan pemohon yang berasal dari pelosok Desa dan Kelurahan.

Dari pantauan BeritaManado.com pada siang tadi, Selasa (10/1/2017), ada sekitar 500-an warga masyarakat yang melakukan Pemohon SKCK memadati halaman Polres Minsel.

Beberapa pemohon yang didominasi oleh para calon perangkat desa ini menuturkan bahwa pengurusan SKCK untuk memenuhi syarat kelengkapan berkas administrasi perorangan selaku pejabat struktural di Desa dan Kelurahan.

Menyikapi situasi ini, Kapolres Minsel AKBP. Arya Perdana, SH, SIK, MSi, memerintahkan segenap personil jajaran khususnya yang memberikan Pelayanan SKCK agar mengedepankan Pelayanan Humanis dan Simpatik kepada masyarakat.

“Pelayanan harus Humanis dan Simpatik, Cepat, Efisien dan Optimal. Utamakan kepuasan masyarakat atas pelayanan yang kita berikan,” tegas Arya Perdana.

Diharapkan, dengan Pelayanan Prima yanh diberikan Polres Minsel akan menumbuh kembangkan rasa cinta masyarakat terhadap Polisi.(TamuraWatung)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one

Write a comment

Write a Comment