BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Bupati Tetty Paruntu Serahkan Bantuan Alat Tanam Jagung di Tenga

November 08
15:43 2018

Bantuan Alat Tanam Jagung Dari Bupati Tetty Paruntu

 

Amurang, BeritaManado — Semangat menanam masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus dipantau oleh Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Dinas Pertanian.

Dan untuk terus memacu semangat menanam, maka Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel melalui Dinas Pertanian bekerja sama dengan Kelompok Tani Nasional Andalan (KTNA) Kabupaten Minsel, melaksanakan penanaman jagung dengan menggunakan sistem Tumpang Sari di Desa Tawaang Kecamatan Tenga, pada Rabu (7/11/2018).

Kepala Dinas Pertanian Minsel Franky Pasla SE.MSi pada kesempatan ini menyerahkan Alsintan berupa alat tanam jagung kepada para petani, melalui Kelompok Tani, sebagai wujud kepedulian Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE atau Tetty Paruntu.

“Bantuan Alsintan dari Bupati Tetty Paruntu ini, untuk mensukseskan penanaman jagung di Minahasa Selatan. Dan mengajak juga kepada para petani, untuk terus giat menanam agar kita akan sejahtera di kemudian hari,” kata Franky Pasla.

Hadir dalam kegiatan ini, mewakili Bupati Minsel Assisten II Dekky Keintjem, Ketua KTNA Sulut Sammy Karokaro, Kabid Augus Sumajow, Kabid Brian Rantung, Kabid Verby Rumintjap, KTNA Minsel, serta petani yang tergabung dalam Kelompok Tani di wilayah Minsel.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

twelve + 20 =