BeritaManado.com

Bupati TETTY PARUNTU Pimpin Rapat Awal Tahun Pemkab Minsel

January 10
23:36 2018
Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu SE Saat Memimpin Rapat Awal Tahun Pemkab Minsel

Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu SE Saat Memimpin Rapat Awal Tahun Pemkab Minsel

 

Amurang, BeritaManado –– Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, menggelar rapat bersama seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mengetahui laporan realisasi fisik dan keuangan Tahun Ajaran (TA) 2017 per 31 Desember 2017.

Rapat yang diadakan di ruang rapat Bupati Minsel pada Rabu (10/1/2018), juga untuk mengetahui laporan program dan kegiatan TA 2018 di masing-masing OPD.

“Laporan realisasi anggaran menyediakan informasi yang sangat berguna dalam memprediksi sumber daya ekonomi yang akan diterima untuk mendanai kegiatan pemerintah pusat dan daerah termasuk di dalamnya DAK Minsel,” tukas Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel).

Oleh pemerintah Pusat, di tahun 2018 Minsel menerima DAK terbesar di antara Kabupaten/kota lainnya di Sulawesi Utara (Sulut).

Kabag Humas dan Protokoler Minsel, Henri Palit SH menyampaikan bahwa dalam hal ini juga dibicarakan mengenai kesiapan Hari Jadi Minsel ke-15 di tahun 2018 ini.

“Panitia telah siap, setelah sebelumnya rapat digelar bersama Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi,” tambah Henri Palit.

Hadir dalam rapat ini, para Asisten, para pimpinan OPD, kepala Badan, kepala bagian serta para camat.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

sixteen + 5 =