BeritaManado.com

Bupati TETTY PARUNTU Hadirkan Pengusaha Lirik Perikanan Air Tawar Minsel

September 12
08:56 2017
Bupati Tetty Paruntu dan Pengusaha China

Bupati Tetty Paruntu dan Pengusaha China

 

Amurang, BeritaManado – Potensi perikanan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dilirik Pengusaha China yang ingin membuka tambak Udang dan ikan air tawar.

Kedatangan para Pengusaha ini di Minsel pada Senin (11/9/2017) atas prakarsa Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE atau Tetty Paruntu. Bupati mengantar Pengusaha asal China, Ken Tjandra berkunjung ke Desa Paslaten Kecamatan Tatapaan.

Kabag Humas Pemkab Minsel Henri Palit mengatakan Pemerintah mengoptimalkan potensi lahan tambak. Diharapkan nantinya akan dibangun seperti yang dikatakan Bupati Tetty Paruntu diharapkan bisa memberikan manfaat ke depan. Diharapkan minat dan kepercayaan Pengusaha China akan membangkitkan masyarakat lokal untuk terjun ke usaha budidaya udang dan ikan air tawar.

“Tercapainya target dan peluang investasi di tambak udang dan ikan air tawar nantinya dapat meningkatkan ekonomi masyarakat. Akan ada beberapa kebijakan strategis yang bakal dilakukan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan,” tukas Henri Palit mewakili Bupati Tetty Paruntu.

Turut mendampingi Bupati Tetty Paruntu, yakni Kepala Dinas (Kadis) Perikanan dan Kelautan Ir Alexander Sonambela dan Kadis PU Rudi Tumiwa ST, MSi.(***/TamuraWatung)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment