BeritaManado.com

Bupati James Sumendap Resmikan PAUD Kasih Sayang Desa Liwutung Dua

August 08
23:19 2017
pengguntingan pita PAUD oleh ketua PPKBupati James Sumendap didampingi Hukum Tua Desa Liwutung Dua Herard Posumah menyaksikan pengguntingan pita oleh Ketua PPK Desa Liwutung Dua

 

Pasan, BeritaManado.com – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, Selasa (8/8/2017) meresmikan PAUD Kasih Sayang Desa Liwutung Dua, Kecamatan Pasan.

Dalam sambutannya Bupati James Sumendap menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah desa yang telah melaksanakan pembangunan fasilitas PAUD melalui anggaran dana desa (Dandes).

“PAUD merupakan jembatan emas dalam memperkenalkan pendidikan. Semoga fasilitas ini memberi manfaat yang besar dalam pengenalan pendidikan kepada anak-anak,” tegas Sumendap.

Menurut Sumendap, pembangunan yang dilakukan pemerintah desa sudah sangat baik karena pemanfaataan dana desa guna kesejahteraan warga salah satu contoh dengan dibangunnya fasilitas PAUD.

Ia pun mengingatkan pemerintah desa setempat agar memanfaatkan dengan baik dan benar dana desa yang ada sehingga terhindar dari masalah hukum.

“Masyarakat kiranya menjadi mata dan telinga dari pemanfaatan dana desa, sebab pemanfaatan dana desa sangat penting bagi kita semua,” pesan Sumendap.

Sementara itu Hukum Tua Desa Liwutung Dua Herard Posumah dalam laporannya menyebutkan, pembangunan PAUD menjadi salah satu prioritas dalam program dana desa tahun 2017.

“Selain PAUD, ada juga sejumlah prioritas pembangunan lainnya. Pada prinsipnya, pengelolaan dana desa semua dilakukan sesuai kebutuhan dan untuk kepentingan masyarakat,” kata Herard.

Hadir pada kesempatan tersebut anggota DPRD Mitra Vocke Ompi, Asisten II Drs Robby Ngongoloy, Ketua BPMJ GMIM PNIEL Liwurung Pdt Orda Sondakh STh, para kepala SKPD, Camat Pasan Martinus Ratulangi, serta para hukum tua di Kecamatan Pasan. (rulan sandag)

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment