BeritaManado.com

Bupati JABES GAGHANA dan Masyarakat Ikut Jalan Sehat

August 19
22:29 2018

Bupati Jabes E Gaghana SE ME saat Melepas Jalan Sehat

Sangihe, BeritaManado.com-Hidup sehat itu penting bagi setiap orang, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 Kemerdekaan RI masyarakat Kabupaten Sangihe mengikuti kegiatan jalan sehat, Sabtu (19/8/2018) yang dilaksanakan oleh BUMN dan PT PLN Persero Tahuna.

Kegiatan jalan sehat ini Star dari Bolivard Pelabuhan Tua (Peltu) Tahuna melewati jembatan Tito, Bolivard Tidore dan kembali lagi ke Peltu, yang sebelumnya dilaksanakan senam bungke di hadiri Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME, Kapolres Sangihe AKBP Sudung Ferdinan Napitu, Kajari Tahuna Muhammad Irwan Datuinding SH MH, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemkab Sangihe, Siswa/siswi SD, SMP, SMA serta ribuan Masyarakat Sangihe.

Bupati Jabes Ezar Gaghana SE ME saat melakukan pelepasan jalan sehat mengatakan, Semalam kita dihibur oleh Grup Band Kotak, hari ini kita cari hiburan masing-masing melakulan olah raga. Ini merupakan catatan yang sangat laur biasa di 73 tahun kemerdekaan RI.

“Dan jalan sehat pada hari ini bersyukur bersama dan bersukacita bersama pada hari yang cerah telah dianugerahkan oleh Tuhan bagi kita semua,” ungkap Gaghana.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Dorprize, pasar murah, serta penampilan dari Grup Band Lokal Sangihe.

 

(***/Christian Abdul)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

fifteen − five =