BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Buka Tutup Lalin Tomohon-Manado Belum Pasti, Kasat Lantas: Liat Perkembangan

May 23
21:41 2018

TOMOHON, beritamanado.com – Pihak kepolisian menanggapi surat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah Kota Tomohon terkait adanya rekayasa lalu lintas di Kelurahan Kinilow yang bakal diberlakukan mulai Kamis (24/05/2018) besok.

Kepada beritamanado.com, Kasat Lantas Polres Tomohon AKP Dodi Yudianto Arruan SIK mengaku bahwa pihaknya telah menerima surat tersebut. “Ya, sudah kita terima. Kita upayakan kegiatan tersebut untuk dikordinasikan terlebih dahulu untuk waktu pelaksanaannya,” ungkapnya.

Koordinasi ini menurutnya penting agar jangan sampai kegiatan tersebut mengganggu aktivitas masyarakat. “Dan juga penugasan personel guna pengaturan jika diperlukan untuk mengindari kemacetan.”

“Jika tetap dilaksanakan sesuai jadwal maka akan diberlakukan pengalihan arus atau pun buka tutup, skenarionya kita prioritas Tomohon-Manado sedangkan Manado-Tomohon bisa ikut jalur Kembes ataupun Tanawangko. Kita akan liat perkembangan di lapangn mengingat jam tersebut padat aktivitas masyarakat,” pungkas mantan Kasat Lantas Polres Sangihe.

Seperti diketahui, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah Kota Tomohon menyurati Polres Tomohon dimana sehubungan dengan akan dilaksanakannya pekerjaan pembangunan bangunan pelengkap jalan yang didalamnya terdapat pembuatan plat duicker di Kelurahan Kinilow Kecamatan Tomohon Utara maka akan dilaksanakan rekayasa lalu lintas mulai pukul 08.00 – 17.30 Wita dimana pekerjaan tersebut akan dilakukan selama kurang lebih 30 hari mulai besok.

(ReckyPelealu)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

18 − eleven =