BeritaManado.com

Buka Jamiter GPdI 2018, Begini Pesan Bupati TETTY PARUNTU

June 19
00:04 2018

Bupati Minsel Dr Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wabup Franky Donny Wongkar SH di Jamiter GPdI 2018

 

Amurang, BeritaManado — Kegiatan Jambore Internasional Terpadu (Jaminter) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) tahun 2018 diselenggarakan di Desa Teep Trans Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Selaku Ketua Umum, Dr Christiany Eugenia Paruntu SE didampingi oleh Ketua Majelis Pusat GPdI Pdt Dr John Weol M.Div, Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Pdt Yvonne Awuy-Lantu, berkesempatan membuka pelaksanaan Jaminter tahun 2018.

 

Bupati Minsel Dr Christiany Eugenia Paruntu SE Saat Membuka Jamiter GPdI 2018

 

Pelaksanaan Jaminter tahun 2018 kali ini mengusung tema ‘Glorious Fire Generation’ dan turut dihadiri oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH.

Dalam kesempatan ini, Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel) menyampaikan selamat datang serta selamat mengikuti rangkaian kegiatan kepada seluruh peserta.

“Selaku Pemerintah Daerah serta pribadi, saya sangat bersyukur karena Minsel mendapatkan kehormatan untuk menjadi tuan rumah kegiatan akbar ini. Serta atas kepercayaan yang diberikan bagi saya sebagai ketua umum panitia Jamiter 2018,” ujar Bupati Tetty Paruntu.

Dirinya berharap Jamiter Pemuda Remaja GPdI saat ini dapat menjadi wahana yang positif dan konstruktif bagi generasi muda Kristen untuk dapat menjadi saksi Kristus disetiap segi kehidupan.

“Melalui momentum yang baik ini, saya mengajak kita semua dan seluruh generasi muda, sebagai anak-anak terang untuk dengan tegas menolak berbagai hal yang tidak berkenan bagi Tuhan seperti narkoba, rokok, mabuk-mabukan, free seks, tawuran dan perilaku negatif lainnya,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Bupati Tetty Paruntu tak lupa juga mengingatkan kepada semua, bahwa kegiatan Jambore ini adalah salah satu cara kita dalam memuliakan nama Tuhan.

“Saya minta kita semua dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan baik, dengan tetap menjaga ketertiban, keamanan dan kebersihan terlebih kekudusan diri selama mengikuti kegiatan ini,” pungkas Bupati Tetty Paruntu.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

12 + four =