BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Brilliant Charles Beber Persiapan Partai Demokrat Manado Selama Ini

July 17
17:59 2018

 

Brilliant Charles

Brilliant Charles

 

 

Manado — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Manado, Selasa (17/7/2018) siang tadi resmi memasukkan berkas daftar bakal calon legislatif (bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Manado.

 

Rombongan DPC Partai Demokrat dibawah pimpinan Nortje Van Bone yang tiba di Kantor KPU Manado dengan berjalan kaki dari Kantor DPRD kota Manado ini pun diterima oleh Komisioner KPU Manado yang diketuai Sunday Rompas.

 

Kepada BeritaManado.com, Liaison Officer (LO) Partai Demokrat kota Manado Brilliant Charles mengatakan, untuk mensukseskan agenda penting ini, setidaknya membutuhkan satu minggu.

 

“Kita maksimalkan semua waktu yang ada, hingga hari ini berkas Partai Demokrat diterima oleh KPU. Kami tinggal melengkapi sebagian berkas bacaleg,” ujar Brilliant.

 

Meski demikian, Brilliat yakin, berkas perorangan bacaleg yang belum lengkap akan dapat dipenuhi sebelum batas waktu yang ditentukan.

 

“Kami yakin karena memang tinggal sedikit dsn itu pun sedang dilengkapi. Jadi sebelum tanggal 30 sudah lengkap semuanya,” kata Brilliant.

 

(srisurya)

 

Baca juga:

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

fourteen − 9 =