BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

BPMS Beri Pembekalan Bagi Caleg Warga GMIM, Marhany Pua: Itu Penting

October 10
13:39 2018

 

Marhany Pua menghadiri pembekalan caleg yang dilaksanakan BPMS GMIM

 

 

Manado — Senator asal Sulawesi Utara (Sulut) yang kini turut berjuang menjadi wakil rakyat untuk DPR RI, Marhany Pua, menghadiri ibadah dan pembekalan gerejawi bagi para calon anggota legislatif warga GMIM yang dilaksanakan Rabu (10/10/2018) di Aula Kantor Sinode GMIM.

 

Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM mengundang para caleg warga GMIM sebagai tindak lanjut atas keputusan Sidang Majelis Sinode Tahunan ke-31 sekaligus menjadi sarana pembinaan warga GMIM yang terpanggil untuk bekerja dan berkarya di bidang politik.

 

Terkait acara tersebut, Marhany mengatakan, apresiasi yang tinggi harus diberikan kepada Sinode GMIM karena telah melaksanakan acara yang penting ini, dimana Sinode telah memenuhi salah satu tanggung jawab gereja, yaitu mempersiapkan dan membekali warganya.

 

“Itu penting agar para caleg memiliki visi gerejawi dan komitmen yang baik untuk membangun bangsa sekaligus tetap setia dalam Iman Kristiani,” ujar Marhany.

 

Lanjutnya, dalam acara ini pun komitmen para caleg yang juga warga GMIM bila terpilih sebagai anggota legislatif dibentuk, terutama dapat memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan rakyat serta tidak korupsi.

 

“Selain itu, melalui pembinaan ini juga, para caleg dibekali dengan sosialisasi tentang ketentuan dan peraturan GMIM yang harus dipatuhi selama masa kampanye dan menjelang Pemilu 2019,” kata Marhany.

 

(***/sri)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

three × five =