BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

BPK RI Kembali Kunjungi Kabupaten Minsel, Begini Pesan Bupati TETTY PARUNTU

April 17
10:33 2018
Entry Meeting Dengan Tim BPK RI

Entry Meeting Dengan Tim BPK RI

 

Amurang, BeritaManado — Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr. (HC) Christiany Eugenia Paruntu, SE, D.Min dan Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar, SH menghadiri “Entry Meeting” bersama Tim Pemeriksa BPK RI.

Entry Meeting dilaksanakan pada Senin (16/4/2018) di aula lantai 4 kantor Bupati Minsel bersama seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), bendahara pengeluaran, penerimaan dan pengurus barang.

Dalam sambutnnya, Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel) dengan tegas mengingatkan kepada seluruh OPD agar bekerja sama dan serius dalam pemeriksaan-pemeriksaan yang dilakukan oleh tim BPK RI.

“Saya ingatkan kepada seluruh Kepala OPD serta bendaharanya agar dapat bekerja sama dengan Tim dari BPK RI dalam pemeriksaan ini. Jangan lari-lari, apalagi kepala OPD jangan keluar daerah kecuali ada izin dari saya,” Ujar Bupati Tetty Paruntu dengan tegas.

Dirinya mengaku sangat optimis Kabupaten Minsel akan kembali Meraih WTP. Dan itu bukan hasil kerja satu atau dua orang saja, melainkan kerja sama kita semua agar dapat meraih opini WTP.

“Kerja Kerja Kerja dan jangan lupa Berdoa” kata Bupati Tetty Paruntu mengakhiri sambutannya.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

six + 19 =