BeritaManado.com

Besok RAKERNAS HANURA, Presiden JOKO WIDODO Dipastikan Hadir

May 07
07:00 2018

Ketua DPP Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) dan Jackson Kumaat Ketua Hanura Sulut.

 

 

MANADO – DPP Partai Hanura akan menggelar rapat kerja nasional (rakernas) di Pekanbaru, Riau besok 8-9 Mei 2018.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan hadir sekaligus membuka Rakernas Hanura yang mengangkat tema Membangun Daerah Menuju Indonesia yang Bermartabat.

Ketua DPP Hanura, Oesman Sapta Odang menuturkan, partainya dalam rakernas di Pekanbaru akan menyusun program kerja selama 2018, sekaligus persiapan tahun 2019 mendatang.

“Nantinya akan ada putusan pilkada dan pilpres dan persiapan tahun-tahun pilkada,” kata OSO sapaannya kepada media, Sabtu (05/5/18).

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Sulut telah menyatakan kesiapannya untuk ambil bagian dalam Rakernas nanti.

Dalam rangka Rakernas di Riau, DPD Partai Hanura Sulawesi Utara (Sulut) sudah menggelar rapat pleno bersama seluruh DPC Hanura se-Sulut, di kantor sekretariat jalan Samratulangi Manado, Sabtu (05/5/18).

“Partai Hanura Sulut sudah siap berkontribusi di Rakernas Pelno ini terkait agenda persiapan dan kesiapan keberangkatan jelang pelaksanaan Rakernas Hanura. Makanya agenda ini sangat penting, mengingat rakernas ini adalah waktu yang tepat untuk Hanura Sulut menyampaikan persoalan dan situasi yang perlu diperhatikan untuk ditindaklanjuti oleh pemerintah pusat,” jelas Jacko sapaannya.

 

 

(Michael Cilo)

 

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

twenty − four =