BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Bersaing Ketat di VB, Wartawan ‘Permalukan’ Lasut Cs di TM

May 21
21:20 2012

Ratahan, BM – DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengambil bagian dalam memeriahkan HUT ke-5 Kabupaten Mitra dengan menggelar aneka kegiatan olahraga yang melibatkan tiga komisi, masing-masing Komisi A, B dan C, termasuk juga dengan mengundang wartawan pos liputan Biro Kabupaten Minahasa Tenggara.

Khusus tenis meja sendiri, disayangkan, meski berlaga di kandang sendiri DPRD yang dikomendani Ketua Tonni H Lasut AmTm, harus rela ‘dipermalukan’ para pemburu berita yang tergabung dalam Jurnalis Independen Mitra (JIM). Dimana, meski berlaga di kandang Wakil Rakyat, tak membuat nyali anak-anak wartawan ciut. Meski mendapat tekanan tekanan supporter DPRD saat laga berlangsung, tim wartawan mampu menempatkan dua wakilnya di final, masing-masing Jefry Tora dan Stenly Kalumata. Di semifinal, Tora mengalahkan sesama wartawan, Ruland Sandag. Sementara Kalumata, mampu meredam permainan menyerang yang ditampilkan Ketua DPRD Mitra, Tonny Hendrik Lasut AmTm, meski kemudian di final, Kalumata harus mengakui keunggulan Tora.

Tak ingin dipermalukan kedua kalinya, DPRD akhirnya tampil all-out di pertandingan Volly Ball dengan menurunkan skuad terbaik. Di bawah pimpinan Ketua Lasut, para legislator lainnya yang turun bertanding yakni Tavif Watuseke, Dirk Tolu, Meldy Untu plus dua pegawai sekretariat DPRD. Dengan pertarungan ketat, tim wartawan yang mengandalkan Recky Korompis dan Stenly Lumempow plus Elrich Sakul, akhirnya harus mengakui ketangguhan para legislator. Tim wartawan pun bertekuk lutut dalam dua set langsung. “Posisi kita seri. Meski kalah di tenis meja, tetapi kami unggul di Volly Ball,” kata Lasut.(Dul)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

fifteen − 6 =