BeritaManado.com

Berkah Bulan Puasa, FERY KEINTJEM Buka Puasa bersama Pedagang Pasar

June 02
04:55 2017

Buka Puasa Fery keintjem 1

 

Manado – Pemerintah Kota Manado melalui Perusahan Daerah (PD) Pasar, menggelar buka puasa bersama pedagang dan anak yatim di Pasar Bersehati, Calaca, Kamis (1/6/2017).

Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Kota Manado, Fery Keintjem, mengucapkan terima-kasih kepada seluruh warga yang boleh hadir untuk berbuka puasa bersama dengan direksi pasar. Menurut Fery Keintjem, kegiatan ini didukung Walikota Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan.

 

Buka Puasa Fery Keintjem 2

 

“Kegiatan ini dapat dikatakan awal pembenahan pasar, yaitu bukan hanya pembenahan secara fisik, melainkan pembenahan secara spiritual, iman bagi para pedagang,dan jajaran PD Pasar,” kata Fery Keintjem.

Lanjut Fery Keintjem, lewat berbuka puasa bersama, direksi tidak hanya berinteraksi langsung dengan pedagang namun juga anak-anak yatim piatu. Kebersamaan di aneka keberagaman serta kepedulian PD Pasar untuk membantu anak-anak yatim dan PHBI dengan memberikan bantuan untuk menunjang hari besar umat Islam.

 

Buka Puasa Fery Keintjem 3

 

“Bantuan yang diberikan, janganlah dilihat dari besar kecilnya, melainkan ini adalah bentuk ketulusan hati kami. setidaknya lewat bulan ramadahan ini kami bisa menjadi berkat bagi orang lain dalam melaksanakan bulan yang penuh kekudusan buat saudara-saudara muslim kami,” terang Ferry Keintjem.

Turut hadir pada acara buka puasa tersebut, anggota DPRD Sulut Amir Liputo dan tokoh muslim Syahrul Poli. (YohanesTumengkol)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

ten − 4 =