BeritaManado.com

Berada di Puncak Gedung, Ruang Rapat JLe’s Hotel Tawarkan Pemandangan Menakjubkan Ini

November 08
15:04 2017

 

Ruang rapat Pinaesaan JLe's Hotel Manado

Ruang rapat Pinaesaan JLe’s Hotel Manado

 

Manado — Suasana rapat yang berbeda kini menjadi hal menarik yang ditawarkan management JLe’s Hotel Manado.

Ruang rapat Pinaesaan yang terletak di puncak gedung berlantai 9 itu di desain memiliki jendela kaca sehingga pemandangan jembatan Soekarno dan kota Manado terlihat jelas.

Suasana romantis akan semakin terasa menjelang sore dan malam hari karena cahaya lampu akan terlihat jelas dari dalam ruang rapat.

Kepada BeritaManado.com, GM JLe’s Hotel Manado Moh Cholil mengatakan, desain tersebut dipilih agar memberi kesan berbeda terutama bagi yang bosan dengan rapat atau pesta dalam gedung tertutup.

“Pemandangan dari ruang rapat kami memang berbeda. Pada siang hari, pemandangan kota, sore bisa lihat sunset, malam tentu gemerlap lampu ibu kota. ¬†Jadi supaya tamu kami tidak bosan,” ujar GM rendah hati yang biasa disapa Pak Cho ini.

Sementara itu, Sales Marketing JLe’s Hotel Manado, Detha menjelaskan, ruang rapat Pinaesaan bisa digunakan untuk berbagai acara, mulai dari rapat, arisan, ulang tahun dan acara lainnya.

“Desain ruang rapat bisa diatur sesuai dengan jenis acara apa. Tinggal menyesuaikan. Kami juga menyiapkan jasa katering dengan harga terjangkau per pax-nya,” tambahnya.

Detha pun menambahkan, untuk melakukan reservasi, bisa langsung mendatangi JLe’s Hotel Manado dan pihak hotel siap melayani dengan senang hati.

(srisurya)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment