BeritaManado.com

Belum Termasuk VIP, Panitia Siapkan 3 Ribu Dos Makanan

May 22
22:40 2012

Ratahan, BM – Menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Kabupaten Mitra yang jatuh besok (23/05), berbagai persiapan telah dilakukan pihak pelaksana. Mulai dari pembenahan lokasi pelaksanaan puncak acara, sampai persediaan komsumsi untuk para undangan. Pihak panitia sendiri mengakui telah menyiapkan sebanyak 3 ribu dos makan untuk para tamu.

Hajatan HUT Mitra kali ini boleh dikata spektakuler, ini terlihat dari berbagai kesiapan yang telah dilakukan jauh-jauh sebelumnya. Apalagi dengan persedian komsumsi yang tergolong cukup banyak, ini menandakan bahwa sebanyak 3 ribu orang belum termasuk yang tidak diundang akan meramaikan hari ulang tahun ke-5 Mitra. Persediaan komsumsi ini sendiri diakui panitia belum termasuk untuk tamu VIP yang tak lain Gubernur Sulut DR SH Sarundajang dan jajaran, bupati dan walikota se-Sulut juga para undangan lainnya pulah. “Ya kita memang menyiapkan 3 ribu dos makanan untuk para tamu,” ungkap Seksi Komsumsi HUT Mitra, Dra Olvie Sumual MPd.

Disisi lain sendiri, beberapa anggota panitia mengeluhkan soal keterbatasan dana dalam menyambut HUT Mitra ini. Dimana menurut mereka tak sepeserpun anggaran yang diberikan untuk hajatan ini, yang ada hanyalah berharap proposal dan donator yang dijalankan akan membuahkan hasil, “torang kurang mo harap itu proposal dan donator. Tapi sampe saat ini (Senin 22 Mei), belum satupun yang masuk. Pastinya dengan keterbatasan anggaran ini, kita berupaya melakukan yang terbaik demi terlaksananya HUT Mitra,” kata mereka yang enggan namanya diekspos.(Dul)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

5 + 20 =