BeritaManado.com

BELLY MEMAH: Masyarakat Amongena Satu Harus Lebih Merasakan Penggunaan ADD

April 19
07:31 2017

 

Belly Memah bersama para pendukungnya

Belly Memah bersama para pendukungnya

 

Langowan – Calon Hukum Tua Desa Amongena I Belly Ferdinand Memah SE punya cita-cita yang sederhana saja jika bisa memimpin desa tersebut. Dia bercita-cita akan membuat masyarakat lebih merasakan penggunaan Alokasi Dana Desa (ADD) dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

Kepada BeritaManado.com, Rabu (19/4/2017), Belly mengatakan bahwa penggunaan ADD saat ini lebih didominasi oleh pembangunan infrastruktur. Kedepan, Belly akan menyeimbangkan realisasi ADD dalam kegiatan pembangunan di Desa Amongena I.

Nantinya, baik pembangunan infrastruktur dan aspek-aspek pembangunan sosial ekonomi akan berjalan seiring dan diharapkan akan membentuk kualitas hidup masyarakat yang lebih baik.

“Infrastruktur itu memang sangat penting, namun program non fisik lainnya perlu juga diperhatikan. Akan dilakukan pemetaan potensi ekonomi dan nanti pemanfaatan ADD untuk program diluar infrastruktur akan dilakukan berdasarkan hasil tersebut. Dengan pemetaan maka tentu pemerintah akan lebih mudah memaksimal potensi ekonomi desa berdasarkan pembagian wilayah jaga,” tuturnya. (frangkiwullur)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment