BeritaManado.com

Belanja di itCenter Bawa Pulang Angpao 18 Juta: Hadiah Angpao itCenter Mengikuti Tahun

February 12
10:44 2018
Angpao 17 Juta a.n Yulien Baginda dari Sindulang

Yulien Baginda dari Sindulang pemenang Angpao 17  juta  tahun 2017.

 

 

Manado, BeritaManado.com – Program Belanja di itCenter Bawa Pulang total Rp 100 Juta, Sabtu, 10 Februari 2018 kemarin resmi berakhir dengan keluarnya 4 orang yang menggenapkan total 100 orang pemenang.

Selesai dengan program heboh yang satu ini, kembali itCenter hadirkan program belanja yang tak kalah heboh dan spektakuler.

Dilaunching pada saat bersamaan (Sabtu, 10 Februari 2018), pengunjung dan warga yang berada di itCenter menjadi saksi resmi dimulainya program baru ini.

Program Belanja yang dihadirkan spesial menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 16 Februari 2018 mendatang ini tak main-main dengan hadiahnya!

Angpao Rp 18 Juta akan dihadirkan spesial dari itCenter untuk seluruh warga dan pengunjung setianya.

“Program Belanja Bawa Pulang Angpao 18 Juta ini sebenarnya sudah kami adakan sejak tahun 2013 yang lalu. Dan memang hadiah Angpao yang diberikan mengikuti tahun. Jadi di tahun 2018 ini dalam menyambut Tahun Baru Imlek kami akan hadirkan Angpao Rp 18 Juta,” ungkap Hizkia Kawatu selaku GM Building Management itCenter Manado.

Seperti diketahui pada tahun 2016 yang lalu nama Ibu Anitje Dompas dari Bitung menjadi pemenang Angpao 16 Juta.

Tahun 2017 nama Ibu Yulien Baginda warga Sindulang juga menjadi pemenang Angpao 17 Juta dari itCenter.

“Masih jelas teringat sukacita dan kegembiraan Ibu Yulien Baginda sekeluarga yang bahkan ekspresinya saat itu seperti sulit percaya kalau mereka menjadi pemenang Angpao 17 Juta tahun yang lalu,” kenang Kawatu.

Lalu banyak yang bertanya, Bagaimana caranya agar bisa menang Angpao 18 Juta ini?

Caranya pun terbilang sangat mudah, para pengunjung silahkan berbelanja di semua toko atau open counter itCenter tanpa terkecuali.

Kemudian mintalah struk/nota belanjaan Anda pada tenant dan bawa ke meja Informasi (Lantai Dasar).

Petugas informasi pun akan memberikan kupon undian yang harus diisi dengan data diri Anda (sesuai kartu identitas), lengkap dengan alamat, dan nomor telepon yang aktif.

“Berlaku di semua kios dan open counter, yang penting jangan lupa minta itu struk atau nota belanjaan,” tambah Chriss selaku Chief Media & Event Promotion.

Program Belanja di itCenter Bawa Pulang Angpao 18 Juta ini kabarnya akan berlangsung sampai bulan Maret 2018.

Jadi bagi semua warga ayo manfaatkan peluang besar ini, dan raih kesempatan untuk jadi satu-satunya pemenang Angpao 18 Juta.

“Jangan sampai orang Manado bilang cuma mo iko mata, marijo langsung ba blanja di itCenter sapa tau Anda akan jadi pemenang yang bawa pulang Angpao 18 Juta dari itCenter” tutup Chriss.

 

 

Angpao 16 Juta an Anitje Dompas dari Bitung

Anitje Dompas dari Bitung pemenang Angpao 16 Juta tahun 2016 bersama Jemmy Asiku.

 

(ads)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment