BeritaManado.com

Begini Tanggapan Wabup FRANKY WONGKAR Atas Prestasi Atlet Paralympic Minsel

December 06
18:25 2017
Wabup Franky Donny Wongkar SH, Saat Menerima Atlet

Wabup Franky Donny Wongkar SH, Saat Menerima Atlet Paralympic Minsel, Varly Tilaar

 

Amurang, BeritaManado — Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH pada Rabu (6/12/2017) di ruang kerjanya menerima Varly Tilaar, atlet tenis meja asal Kelurahan Kawangkoan Bawah.

Kepada sejumlah wartawan Biro Minsel, Wabup Franky Wongkar menyampaikan bahwa Varly Tilaar, baru saja mengharumkan nama Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Minsel dengan keberhasilannya merebut medali Emas dalam Kejurnas Paralympic di Bandung, Jawa Barat.

“Kami harus memberi apresiasi, memberi pujian dan ucapan terima kasih karena sudah membawa nama harum Provinsi Sulut, Minsel didalamnya. Dan tentunya kepada masyarakat yang berprestasi ini, pemerintah harus memberikan perhatian,” ujar Wabup Franky Wongkar.

Perhatian pemerintah dalam hal memfasilitasi kebutuhan atlet dalam menjaga dan meningkatkan prestasinya, sehingga bisa berbicara di tingkat Nasional dan Internasional.

“Rencananya Varly Tilaar akan mengikuti Asian Para Games mewakili Indonesia. Warga Sulut bangga, warga Minsel juga bangga dan kawan-kawan juga harus bangga,” tutup Wabup Franky Wongkar kepada para wartawan yang hadir.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment