BeritaManado.com

Begini Rangkaian Aksi Seribu Lilin Dari Kecamatan Tenga Untuk Indonesia

May 15
20:31 2018

Aksi Seribu Lilin di Kecamatan Tenga

 

Amurang, BeritaManado — Doa bersama melawan aksi terorisme dengan melakukan pemasangan seribu lilin untuk Indonesia juga dilaksanakan di depan Mapolsek Tenga, pada Selasa (15/5/2018).

Aksi yang dilaksanakan di Desa Radey Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ini, disuguhkan pula dengan tarian Kabasaran dari Ormas Waraney se-Kecamatan Tenga.

Informasi yang diperoleh BeritaManado.com, dari Kapolsek Tenga, Iptu Muhammad Amri melalui Kanit Sabhara, Aipda Herry Torar menginformasikan bahwa aksi ini dipadati oleh ribuan peserta.

 

Kabasaran Dari Ormas Waraney Yang Mengisi Acara di Polsek Tenga

 

“Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta melakukan Hening Cipta. Dan disuguhkan pula tarian Kabasaran. Serta melakukan pemasangan lilin,” ujar Herry Torar.

Pada kesempatan ini dilaksanakan pula Doa bersama untuk korban para anggota POLRI dan masyarakat sipil oleh Penatua Aipda Herry Torar.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri, Ketua Organisasi Adat Waraney Kec Tenga Pettra Otay bersama seluruh Waraney wanua-wanua se-Kecamatan Tenga sebagai penggagas kegiatan.

Serta masyarakat se-Kecamatan Tenga hadir sekitar 1.500. orang bersama tokoh Agama baik dari Kristen dan Muslim. Kegiatan inipun berakhir dalam keadaan aman dan tertib.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

12 + twenty =