BeritaManado.com

Begini Nasib Rombongan Ibadah Paskah Yang Terjebak Enceng Gondok

April 18
17:04 2017

 

Upaya evakuasi rombongan yang terjebak enceng gondok dari Pulau Likri

Upaya evakuasi rombongan yang terjebak enceng gondok dari Pulau Likri

 

Tondano – Suasana Paskah hari kedua, Senin (17/4/2017) kemarin sempat diwarnai dengan suasana yang cukup menegangkan. Pasalnya rombongan Ibadah Paskah yang di Pulau Likri terjebak enceng gondok selama berjam-jam. Kejadian tersebut dilaporkan salah satu anggota rombongan Conny Mamanua kepada Tim SAR Minahasa.

Baca: Darurat !!! OLLY DONDOKAMBEY Lakukan Ini Untuk Menyelamatkan Danau Tondano

 

Informasi tersebut kemudian diteruskan ke Basarnas dan Tim Rescue Banguna Sulut pada pukul 20.30 WITA. Menurut Kasi OPS SAR Manado Djefri Mewo yang turut serta dalam upaya evakuasi bersama Tim Banguna Sulut mengatakan evakuasi dimulai pada pukul 21.00 WITA dan selesai pada pukul 3.00 WITA dinihari.

Keterangan singkat dari Djefi Mewoh yaitu saat sedang melangsungkan ibadah, rombongan tidak menyadari kalau enceng gondok sudah mulai menutupi pinggiran pulau karena terbawa tiupan angin.

“Seluruh anggota rombongan yang berjumlah 17 orang saat dievakuasi dalam keadaan selamat dan tidak ada cidera sedikitpun. Setelah upaya evakuasi selesai, seluruh tim pun langsung kembali ke Manado,” kata Mewo.

Adapun nama-nama rombongan yang terjebak enceng gondok di Pulau Likrin adalah Conny Mamanua, Rony T, Youla Gimon, Frangky Rawung, Yunita Polii, Yantje Mait, Meity Nender, Andre Mait, Liani Wuntu, Sammy, Tesa Rawung, Cikal Mansiow, Brisa Rawung, Claudia Rawung, Mitcel Dapu, Dian Kaunang dan Keke. (frangkiwullur)

 

Baca:

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment