BeritaManado.com

Begini Maksud Ritha Lolowang Menggandeng JIMS Bagi Bayi di Tatapaan

May 19
22:48 2017
Bayi di Tatapaan

Bayi di Tatapaan

 

Amurang, BeritaManado – Terdengarnya berita seorang bayi bernama Inaya yang diduga memiliki kelamin ganda menimbulkan keprihatinan dan rasa simpati dari pengusaha Turangga, Ritha Lolowang.

Tergerak dengan situasi yang menimpa anak ini, Ritha Lolowang menggandeng Jurnalis Independen Minahasa Selatan (JIMS) untuk mengunjungi dan membawakan bantuan.

“Saya datang ke sini untuk menjenguk dan membawakan bantuan seadanya. Selain itu saya ingin mengetahui kebutuhan apa yang sebenarnya sangat dibutuhkan oleh keluarga dalam penanganan medis kedepannya,” ujar Ritha Lolowang beberapa waktu lalu.

Dirinya menambahkan, tujuannya menggandeng JIMS dalam aksi ini adalah selain aksi sosial bersama, juga untuk membantu menyuarakan kepada masyarakat. Agar keluarga ini mendapatkan bantuan untuk penanganan medis kedepannya.

“Keluarga sangat membutuhkan penanganan medis dari dokter ahli, namun masih terkendala biaya. Namun diharapkan juga peran dinas terkait untuk membantu penanganan masalah ini,” tambah Ritha Lolowang.

Bahkan Pemerintah Desa setempat sangat mengharapkan adanya bantuan dari Dinas terkait dan donatur untuk membantu penanganan medis Inaya.(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment