BeritaManado.com

Begini Kata Mongol Soal Champion Cup GP Nasdem 2018

April 29
20:12 2018

Mongol

 

Manado – Pelaksanaan Champion Cup Garda Pemuda Nasdem 2018 mampu meningkatkan animo masyarakat khususnya pecinta olah raga Futsal.

Hal ini disampaikan langsung Ketua DPW Garda Pemuda (GP) Nasdem Sulawesi Utara, Rony Immanuel atau yang akrab disapa Mongol Stress, didampingi Sekretaris GP Nasdem Sulut, Nick Adicipta Lomban dan Ketua Baret GP Nasdem DPW Sulut, Christian Yokung.

“Acara ini dibuat dadakan. Namun ternyata berhasil menarik perhatian masyarakat. Dari kuota yang diperkirakan hanya 32 tim, nyatanya yang mendaftar sampai 54 tim. Ini membuktikan banyak masyarakat Sulut cinta olahraga Futsal. Nah, pencapaian ini harus dipertahankan,” ujar Mongol Stress di Futsal Champion, Minggu (29/4/2018)

Kedepan, Monggol Stres berharap tim dari pemuda Sulut bisa masuk dan bergabung di tim nasional.

“Siapa tahu para pemuda yang saat ini bermain di lapangan ini kedepannya bisa menjadi bagian dari tim nasional. Bisa jadi salah satu tim yang bermain sekarang ini bisa mewakili Sulut bertanding di tingkat nasional Nantinya. Semua kemungkinan bisa terjadi. Buktinya saya saja jelek bisa jadi artis. Tembus nasional. Pemuda-pemuda Sulut juga pasti bisa go nasional lewat bidang olahraga. Intinya usaha keras pasti dihargai,” jelas Mongol.

Pertandingan Champion Cup Garda Pemuda Nasdem Sulut direncanakan akan ditutup hari ini.

 

(Anes Tumengkol)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

two × 5 =