BeritaManado.com

Begini Harapan Bupati TETTY PARUNTU Atas Kehadiran SPBU di Matani

May 17
15:29 2018

Bupati Minsel, Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, Bersama Pemilik SPBU Amurang

 

Amurang, BeritaManado — Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ketambahan lagi 1 (satu) Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Dodo 74.95305 yang dibangun di Desa Matani Kecamatan Tumpaan.

Dan mengawali beroperasinya SPBU ini, Bupati Minsel, Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, pada Kamis (17/5/2018) meresmikannya dan turut dihadiri oleh pemilik SPBU, Sonny Bongkriwan dan Nova Sondakh.

“Melalui beroperasinya SPBU ini, maka infrastruktur dan fasilitas di daerah kita ini semakin bertambah. Sebagaimana kita ketahui, kebutuhan akan bahan bakar minyak dan gas di Kabupaten Minsel semakin meningkat,” ujar Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel).

Ditambahkannya, keberadaan SPBU ini di jalur jalan trans Sulawesi diharapkan kebutuhan masyarakat akan BBM dapat terpenuhi. Dan dapat mempercepat akselerasi pembangunan di Kabupaten Minsel.

“SPBU ini lengkap melayani untuk pengisian Premium, Pertalite, Pertamax dan Dexlite. Dan untuk Premium dalam seharinya SPBU ini menyediakan 8 kilo Liter,” kata Sonny Bongkriwan, selaku pemilik SPBU.

Ditambahkannya, di SPBU Matani ini kedepannya akan dibangunkan sarana penunjang lainnya seperti Minimarket dan Cafe. Dan untuk tenaga kerja, sebagian besar mengambil potensi lokal.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

17 + nineteen =