BeritaManado.com

Begini Cara KSK Bitung Peringati Valentine

February 13
09:13 2018
Iven KSK dalam rangka peringati Hari Valintine

Iven KSK dalam rangka peringati Hari Valintine

 

Bitung – Komunitas Senam Kreatif (KSK) Kota Bitung menggelar senam massal, Senin (12/02/2018).

Senam massal yang diikuti 150 pesenam dari Kota Bitung, Manado dan Minahasa Utara digelar di Hall PLH lantai tiga Kelurahan Bitung Timur Kecamatan Maesa.

Menurut Ketua Panitia, Meyke Ringkuangan, senam massal digelar dalam rangka peringatan Hari Valentine dengan harapan mengkampanyekan hidup sehat lewat senam kreatif.

“Selain Hari Valentine, juga menyemangati keinginan sehat dari warga agar terhindari dari berbagai penyakit dengan kata lain menyanyangi diri kita untuk tetap sehat,” katanya.

Ia menyatakan, warga Kota Bitung dan daerah sekitarnya begitu antusias mengikuti iven itu serta memeragakan senam sehat dengan baik dan benar sesuai dengan aturan.

“Kami berharap kedepan senam seperti ini akan dilakukan sampai di skala lingkungan demi Kota Bitung yang sehat dan hebat,” katanya.

Salah satu peserta, Lisa Elungan, mengatakan, kegiatan yang digagas KSK mempersatukan semua pengiat senam Zumba di Kota Bitung dan Manado.

“Ini menjadi komitment kami dalam menjaga kebugaran apalagi semua komunitas senam berkumpul dan saling kenal dalam kegiatan ini, sakaligus shering kesehatan,” kata Lisa.

Tak antaraksi senam, panitia juga menghadirkan bintang tamu, Zin Christian Bagensa dan remixer BassGilano.

(abinenobm)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

two × 1 =