BeritaManado.com

Bacaleg Golkar Povinsi Sulut ‘Seng Ada Lawang’

April 07
14:33 2013
Tokoh senior Partai Golkar, Sherpa Manembu (foto beritamanado)

Tokoh senior Partai Golkar, Sherpa Manembu (foto beritamanado)

Tondano – Jagoan Partai Golkar yang akan bertarung pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 tingkat Provinsi Sulawesi Utara kini sedang memasuki tahap finalisasi.

Bakal calon legislatif (bacaleg) yang dimiliki saat ini dinilai layak menyandang status ‘Seng Ada Lawang’. Nama – nama seperti Stefanus Vreeke Runtu, Serpha Manembu, dan Recky Montong, adalah 3 nama yang punya kekuatan luar biasa.

Bagaikan sebuah tim sepak bola, ketiga nama tersebut merupakan tiga penyerang (trequatista) dengan kekuatan menusuk yang mematikan lawan. Belum lagi ditunjang denngan kader-kader berkualitas lainnya. Ini mengindikasikan bahwa Partai Golkar siap dan yakin untuk meraih hasil maksimal dalam Pemilu nanti.

Serpha Manembu, salah satu politisi senior yang disebut-sebut bakal maju untuk kedua kalinya menanggapi segala bentuk pernyataan dukungan kader dan masyarakat dengan bijaksana. Menurutnya hal itu merupakan hal yang wajar, karena selama ini masyarakat telah merasakan perjuangan Partai Golkar dari pusat hingga daerah.

“Untuk hal-hal teknis yang lebih spesifik masih menunggu keputusan final dari partai. Ini sedang dalam proses karena masih menunggu  masukan dari pengurus partai yang ada di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten/Kota lainnya. Jika semuanya sudah rampung Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada keputusan,” kata Manembu.(ang)

 

 

 

 

Ads




2 Comments

  1. Fernando Tandayu May 14, 20:31

    Buat Caleg Golkar Sulut…
    MAJU TERUS UNTUK MEWUJUDKAN SULUT UNGGUL !!!

    Reply to this comment
  2. Sadik Lausu, SS April 07, 20:56

    Golkar memang luar biasa sehingga bisa memiliki kader kader seperti Stefanus Vreeke Runtu, Serpha Manembu, dan Recky Montong. Rakyat Minahasa mengenal betul siapa ketiga tokoh ini.Orang orang seperti merekalah yg pantas di calonkan Golkar pada PEMILU 2014 nanti. Apalagi Stefanus Vreeke Runtu, Sang Ketua Golkar Sulut,Pernah mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Sulut pada Waktu lalu dan pernah menjabat Bupati Minahasa periode lalu. Melihat kepopuleran Mereka di kalangan rakyat minahasa memang mereka wajar/layak menyandang status itu. Hanya saja status yang disandang itu harus berbarengan dengan Kabupaten yg diwakili, Dengan kata lain Tondano dari “Kota Mati” menjadi “Tondano Seng ada lawang”. ini pun harus difikirkan melihat pembangunan yg jauh tertinggal dari kota kota lain,sebagai contoh Lihatlah Tomohon! Ini kalo ingin Golkar tetap dipilih rakyat. Satu catatan buat tuan tuan yg disebut “tiga penyerang” dengan kekuatan menusuk yang mematikan lawan. Jangan sampai menggunakan kekuatan itu untuk menusuk dan mematikan konstituen anda sendiri,dan bukannya untuk mematikan gerak langkah rival politik Golkar. Ingat Konstituen anda terdiri dari banyak kalangan, elemen masyarakat termasuk MUSLIM MINAHASA yg jumlahnya cukup significant buat anda tambahkan dalam perolehan suara Golkar, rakyat berharap banyak pada anda,Minahasa perlu dmajuikan,rakyatnya perlu disejahterakan, dijamin keamanannya, dilindungi hak-haknya, dan persamaan hak dari seluruh golongan yg ada di Minahasa, karna kita adalah Tou Minahasa, Siapa lagi yang akan berjuang untuk Tou Minahasa untuk 5 tahun kedepan kalo bukan anda2!

    Reply to this comment

Write a Comment

one + 20 =