BeritaManado.com

Awas !!! Harus Hati-hati Kalau Lewat Trotoar Ini, Bahaya

April 20
14:24 2017

 

Trotoar arah pertigaan menuju zero point yang berbahaya karena didirikan papan reklame, tiang miring dan pohon kelapa

Trotoar arah pertigaan menuju zero point yang berbahaya karena didirikan papan reklame, tiang miring dan pohon kelapa

 

 

Manado – Pemerintah kota Manado saat ini masih berupaya menertibkan beberapa kawasan yang dianggap berbahaya bagi masyarakat, misalnya soal pohon yang rawan tumbang dan sejumlah papan reklame yang mulai rusak sehingga berbahaya bagi masyarakat.

Salah satu titik yang menjadi sorotan masyarakat saat ini adalah trotoar depan kawasan Marina Plaza yang mengarah ke zero point karena dianggap membahayakan para pejalan kaki, pasalnya selain berdirinya dua papan reklame dan miringnya tiang yang ada disitu, pohon kelapa pun dibiarkan tumbuh subur.

“Memang trotoar itu tidak aman sebenarnya untuk dilalui, selain ada papan reklame yang menghalangi jalan, tiang listrik disitu sudah miring, ditambah dengan adanya pohon kelapa pas di tengah trotoar. Takutnya pas sedang jalan, terus ada buah kelapa jatuh,” ujar Gaspar Sori, salah satu karyawan swasta yang sering melewati jalan tersebut kepada BeritaManado.com.

Lanjutnya, sebagai masyarakat dirinya mendukung penuh usaha pemerintah untuk menertibkan lokasi seperti itu, tapi berharap pelaksanaannya dapat dipercepat.

“Kalau bisa cepat diatasi, biar nanti masyarakat yang sering menggunakan jalan itu jadi lebih merasa aman,” tambahnya. (srisurya)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment