BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Astaga !!! Perangkat Desa Kinamang, Ditikam Saat Hadiri Syukuran

January 08
16:38 2018
Tersangka Saat Berada di Polsek Tompasobaru

Tersangka Saat Berada di Polsek Tompasobaru

 

Amurang, BeritaManado — Rudy Kaligis (47), seorang perangkat Desa Kinamang Kecamatan Maesaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Minggu (7/1/2018) kemarin ditikam tersangka B (49) saat menghadiri acara syukuran baptisan.

Kapolsek Tompasobaru AKP Very Liwutang, menyampaikan Tim Cakram Polsek Tompasobaru telah melakukan penangkapan terhadap tersangka B, yang juga warga Desa Kinamang.

“Seorang pria berinisial B alias Boy, umur 49 tahun, warga Desa Kinamang, diamankan atas tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam terhadap korban,” terang Kapolsek Very Liwutang.

Untuk diketahui, peristiwa penganiayaan ini terjadi pada Minggu (7/1) sekira pukul 15.30 Wita. Dimana korban yang sedang menghadiri acara syukuran baptisan, ditikam dari belakang oleh tersangka. Akibatnya, korban mengalami luka tusuk di punggung kanan.

“Korban langsung dibawa ke RS Cantia Tompasobaru untuk mendapatkan pertolongan medis, sementara untuk tersangka langsung kita jemput dan amankan untuk proses penyidikan,” pungkas Kapolsek Very Liwutang.

Dari informasi yang diperoleh diketahui bahwa tersangka dan korban selama ini tidak pernah terlibat perselisihan atau suatu permasalahan sebelumnya.

(TamuraWatung)

 

 

 

>

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

four + nine =