BeritaManado.com

Asadoma Sebut Pembukaan Tinju Paling Meriah Yang Pernah Dilaksanakan

March 13
18:01 2018

Pembukaan tinju

TOMOHON, beritamanado.com – Kejuaraan Tinju Nasional memperebutkan Piala Ketua Umum PP Pertina, Piala Kapolda Sulut, Piala Wali Kota Tomohon serta Piala Wakil Wali Kota Tomohon resmi dibuka di Anugerah Hall Kompleks Taman Kota, Senin (12/03/2018).

Ketua Panitia Syerly Adelyn Sompotan yang juga Wakil Wali Kota Tomohon mengucapkan selamat bertanding kepada para petinju baik dari Sulawesi Utara dan luar Sulawesi Utara serta para siswa peserta Tari Maengket dalam lomba Tari Maengket antar siswa SD se-Sulut.

Ketua Umum PP Pertina Brigjen Pol Johny Asadoma yang juga Wakapolda Sulut menyatakan bahwa pembukaan kejuaraan Tinju Nasional ini adalah yang paling meriah yang pernah dilaksanakan dan mengapresiasi kegiatan ini dimana jumlah petinju yang mengikuti kegiatan ini berjumlah hampir 400 petinju se-Indonesia.

Sementara Wali Kota Tomohon Jimmy Eman SE Ak melalui Sekretaris Daerah Ir Harold Lolowang MSc sangat mengapresiasi kegiatan ini dimana dapat melahirkan petinju-petinju hebat yang bisa mengangkat dan mengharumkan nama daerah hingga tingkat internasional dalam bidang olahraga serta bisa meningkatan minat dan bakat para pelajar dalam bidang kesenian khususnya lewat tari-tarian daerah.

Sedangkan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Bambang Waskito menyambut baik kegiatan ini, karena merupakan sarana yang baik untuk menyalurkan minat dan bakat generasinya agar tidak terjebak dalam bahaya narkoba dan tindakan kriminal lainnya namun disalurkan pada kegiatan yang berprestasi ini.

(ReckyPelealu)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

seventeen + 5 =