BeritaManado.com

ARYANTHI BARAMULI PUTRI: Yang Penting Adalah Panggilan Hati Nurani

December 03
07:00 2017

 

Aryanthi Baramuli Putri

Aryanthi Baramuli Putri

 

Jakarta, BeritaManado.com — Menjadi pengurus sebuah partai politik tentu didasari oleh alasan yang medasar, demikian juga dengan Aryanthi Baramuli Putri yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pedesaan dan Daerah Tertinggal DPD Partai Golongan Karya Sulawesi Utara.

 

Dari hasil wawancara eksklusif BeritaManado.com, Sabtu (2/12/2017) kemarin di kediamannya Jalan Imam Bonjol, Menteng Jakarta Pusat, Aryanthi Baramuli Putri mengatakan bahwa alasannya sederhana saja saat menerima tawaran tersebut.

 

“Bagi saya, apapun jabatan seseorang, apakah itu di lembaga sosial, pemerintahan atapun partai politik, yang paling penting adalah panggilan hati nuraninya seperti apa. Artinya, apa yang mau dilakukan dengan jabatannya itu. Kebetulan saja dalam struktur Partai Golkar, saya dipercayakan membidangi pedesaan dan daerah tertinggal,” kata Aryanthi Baramuli Putri.

 

Ditambahkan Aryanthi, bahwa tugas tersebut tidak dirasakan sebagai sesuatu yang memberatkan, apalagi dirinya sudah terbiasa keliling Indonesia dan memberikan dukungan langsung kepada masyarakat terlebih para penderita kanker.

 

“Mudah-mudahan kedepan bersama Partai Golkar, saya bisa lebih bermanfaat untuk banyak orang, khususnya dalam menyuarakan aspirasi masyarakat pedesaan. Saya yakin bahwa masih ada begitu banyak harapan masyarakat pedesaan yang membutuhkan perhatian,” tandasnya.

 

Terkait apakah dirinya akan maju sebagai Calon Anggota DPR-RI pada Pemilihan Umum tahun 2019 nanti, Aryanthi mengatakan bahwa biarlah waktu yang berproses.

 

(Frangki Wullur)

 

Baca juga berita terkait Aryanthi Baramuli Putri:

 

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

2 × 1 =