BeritaManado.com

Anies-Sandi Menang Berdasarkan Quick Count, Gerindra Sulut Ternyata Telah Lakukan Ini

April 19
18:36 2017

 

Melki Suawah

Melki Suawah

 

 

 

 

Manado – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta putaran kedua yang dilaksanakan hari ini, Rabu (19/4/2017), menempatkan pasangan calon nomor urut 3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai peraih suara terbanyak sementara berdasarkan sejumlah hasil perhitungan cepat beberapa lembaga survey.

Hasil ini pun membawa sukacita bagi seluruh kader Partai Gerindra selaku partai pendukung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di seluruh Indonesia termasuk Sulawesi Utara.

Kepada BeritaManado.com, Sekretaris DPD Gerindra Sulawesi Utara Melki Suawah mengatakan, kemenangan pasangan Anies-Sandi membawa kebanggaan bagi seluruh kader, mengingat 53 kader Gerindra turut bekerja keras bagi kemenangan Anies-Sandi.

“Kemenangan pasangan Anies-Sandi pada Pilgub DKI hasil dari Exitpoll maupun QuickCount sejumlah lembaga survey sangat membanggakan keluarga besar Partai Gerindra Sulawesi Utara. Selama 10 hari di Jakarta, 53 anggota DPRD dan struktur partai Gerindra asal Sulawesi Utara bahu membahu menggalang dan mengamankan suara pasangan nomor 3 Anies-Sandi berakhir dgn membahagiakan,” ujar Melki.

Lanjutnya, hasil ini menunjukkan bahwa hati nurani rakyat Jakarta yang telah menentukan pemimpinnya yang tentu hal itu disambut gembira oleh semua kader partai berlambang kepala burung garuda tersebut.

Mewakili pengurus dan kader partai, Melki pun memberi apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang telah berlangsung dengan aman dan tertib.

“Semua berharap proses ini bisa terus terpelihara untuk Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya. Anies-Sandi yang merupakan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur pilihan Prabowo Subianto ini sangat tepat menjawab kebutuhan rakyat DKI Jakarta,” tambahnya. (srisurya)

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment