BeritaManado.com

Anggota DPRD Terbang ke Amsterdam Ikut Promosikan Pariwisata Sulut

March 27
19:23 2017

Amsterdam

 

Manado – Kegiatan Sulut Expo Amsterdam yang diberi tajuk North Sulawesi Tourism and Culture Festival telah dilangsungkan di Fokker Event Center, Hoofddorp, Belanda pada 22 – 25 Maret 2017.

Menarik, kegiatan yang bertujuan sebagai promosi wisata Sulawesi Utara ini ternyata turut dihadiri beberapa anggota DPRD Sulut.

Beberapa anggota DPRD Sulut tersebut terlihat berada di Belanda melalui postingan foto-foto di media sosial.

 

Baca:

 

Praktisi wisata, Dr Jerry Massie berharap kegiatan tersebut tepat sasaran sehingga para kepala daerah ataupun pejabat pemerintahan yang hadir bukan hanya sekedar tampil tapi dapat membawa manfaat utamanya dalam mempromosikan wisata Sulawesi Utara.

“Siapapun pejabat yang hadir termasuk anggota DPRD menggunakan uang pribadi ataupun uang rakyat harusnya membuktikan akan mampu menarik minat warga Belanda untuk datang berwisata ke Sulut,” tutur Jerry Massie kepada BeritaManado.com, Senin (27/3/2017).

Pekerja jurnalis yang juga aktivis anti korupsi ini lebih sependapat dengan misi Gubernur Olly Dondokambey menggaet lebih banyak wisatawan dari Asia Timur dan Asia Tenggara datang ke Sulawesi Utara yang terbukti lebih efektif.

 

Baca: Langkah Brilliant !!! Olly Dondokambey-Steven Kandouw Bidik Wisatawan ASIA

 

“Setahun terakhir sudah puluhan ribu wisatawan Tiongkok datang ke Sulut, saat inipun bapak Gubernur sementara berada di Jepang bertemu anak-anak magang, juga agenda lainnya bapak Gubernur sedang melirik Jepang sebagai pasar baru wisatawan, selanjutnya dengan Korea dan negara Asia Pacifik lainnya.

Langkah Gubernur Olly Dondokambey sudah tepat, tinggal menunggu efek kegiatan di Amsterdam yang diikuti kontingen kabupaten dan kota apakah mampu mendatangkan banyak wisatawan Belanda ke Sulawesi Utara. Hampir selalu kita berpromosi di Belanda, ironisnya kunjungan warga Belanda ke Sulut kurang dari 2000 orang per tahun. Ini sangat minim,” tandas Jerry Massie. (JerryMassie)

 

Baca juga:

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment