BeritaManado.com

Anggota DPRD Ini Bongkar Bobroknya Pengerjaan Infrastruktur di Pulau Lembeh

May 21
13:12 2018

Luther saat menunjukkan kondisi jalan Pintukota-Buniang yang baru dikerjakan tapi sudah hancur

 

Bitung – Pengerjaan sejumlah proyek infrastruktur di Pulau Lembeh sangat memprihatinkan.

Hal itu ditunjukkan salah satu anggota DPRD Kota Bitung, Luther Lorameng lewat media sosial facebook, Senin (21/05/2018).

Anggota DPRD Kota Bitung Dapil Aertembaga-Pulau Lembeh ini mengaku sengaja memposting kondisi infrastruktur di Pulau Lembeh agar Pemkot dan masyarakat tahu.

“Dalam setiap kesempatan saya selalu menyuarakan proyek-proyek di Pulau Lembeh agar mendapat perhatian agar tak asal-asalan pengerjaannya,” kata Luther saat ditemui di rungan Komisi A DPRD Kota Bitung.

Ia mencontohkan, infrstruktur jalan menghubungkan Pintukota-Buniang Kecamatan Lembeh Utara yang pengerjaanya baru tahun lalu tapi kondisinya kini sangat memprihatinkan karena diduga asal jadi.

“Bayangkan, jalan itu belum sampai setahun diaspal tapi sudah hancur karena tak kuat menahan beban kendaraan yang lewat,” katanya.

Luther menyatakan, tak becusnya pekerjaan jalan itu dikarenakan miminya pengawasan dari instansi pelaksana hingga para kontraktor asal-asalan mengerjakan proyek.

“Bagaimana masyarakat mau menikmati infrastruktur jika usianya tidak sampai setahun. Ini sangat merugikan dan harus mohon perhatian dari Pemkot Bitung,” katanya.

(abinenobm)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

3 × four =