BeritaManado.com

Angeica Tengker Tetap Ketua Umum KKK

June 20
22:33 2017

 

Konferensi Pers Kerukunan Keluarga Kawanua

Konferensi Pers Kerukunan Keluarga Kawanua

 

Jakarta – Konferensi pers yang yang digelar 263 perkumpulan Pakasaan, Roong, Taranak, Fungsional dan KKK daerah menyatakan tetap mendukung Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Angelica Tengker.

Hal itu sekaligus mengklarifikasi tercantumnya nama Angelica Tengker sebagai Ketua Harian pada Perkumpulan Kerukunan Keluarga Kawanua (PKKK) yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Perwakilan Pakasaan Roong Taranak, Fungsional dan KKK Daerah masing-masing diwakili Jerry Logahan, Revlie Mandagie, Pdt Alex Sarendatu, Brigitta Montolalu, Johanes Ruru, Vedy Ompie, Dicky Wagey, Meidy Kaat, Frida Roring, menyatakan bahwa KKK hasil Musyawarah Perwakilan Anggota ( MPA) VIII masih memiliki legitimasi mengingat MPA VIII merupakan kelanjutan dari MPA I.

Menurut Revlie Mandagie, yang mewakili Roong, sejarah KKK yang dimulai sejak 1973 merupakan sejarah yang benar bukanlah pembelokan sejarah yang terjadi lewat MPA VII Lanjutan yang memilih Ketua Umum KKK Pdt Jimmy Tampi dan dilanjutkan dengan PKKK saat ini. (jimmyendey)

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment