BeritaManado.com

Anak Asuh Sebabkan Korban Lakalantas Meninggal, Ini Penjelasan Pihak Keluarga Bupati

March 18
00:43 2017

 

Ilustraasi

Ilustrasi

 

 

 

Manado – Pernyataan keluarga korban meninggal dan luka akibat tabrakan yang melibatkan orang dekat Bupati Minahasa Utara pada Senin (13/3/2017) lalu diklarifikasi oleh pihak keluarga Bupati yang diwakilkan oleh Daniel Rumumpe.

Kepada BeritaManado.com, Daniel mengatakan, KP yang merupakan pengendara kendaraan roda empat yang diduga menabrak korban dan anaknya yang sedang mengendarai sepeda motor bukanlah anak angkat Bupati Minahasa Utara seperti yang beredar di masyarakat, melainkan salah satu anak asuh yang saat kejadian menggunakan kendaraan operasional Sekda Minut.

“KP bukan anak angkat Bupati, tapi salah satu anak asuh. Mobil yang tertabrak adalah kendaraan operasional Sekretariat Daerah Minut bukan DB 1 F,” ujar Daniel.

Pihaknya juga memastikan, keluarga KP terus menjalin komunikasi dengan keluarga korban, bahkan seseorang telah ditugaskan untuk bertemu dengan pihak keluarga dan biaya perawatan ditanggung KP.

Terkait hal tersebut, Anto yang menghubungi pihak keluarga korban memastikan dirinya mewakili keluarga KP telah menemui keluarga korban.

“Memang nanti hari k-2 kami selesaikan di RS Bhayangkara karena kami takut jangan-jangan keluarga korban ngamuk. Hari Selasa, setelah kami selesai dengan pembayaran di RS Bhayangkara, korban dirujuk ke RS Kandouw,” papar Anto.

Diketahui, kasus ini sendiri tengah ditangani Polresta Manado dan Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan menyebut, KP sebagai pengendara kendaraan roda empat yang diduga penyebab terjadinya kecelakaan akan di prosea secara hukum.

“Sedang berproses dan akan segera dilakukan penahanan terhadap KP,” kata Hisar. (Finda/srisurya)

 

BACA JUGA:

Korban Tabrakan Ring Road Meninggal Dunia, Keluarga Minta Polisi Profesional

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment