BeritaManado.com

Aksi Heroik AKP. SUPRIAJI, Terima Penghargaan Kapolres dan Bupati Minsel

January 12
09:34 2017
AKP. Supriaji, SE, MSi

AKP. Supriaji, SE, MSi Terima Penghargaan Kapolres dan Bupati Minsel

 

Amurang, BeritaManado – Aksi heroik yang dilakukan oleh Kasat Sabhara Polres Minahasa Selatan (Minsel), AKP. Supriaji, SE, MSi dalam menyelamatkan seorang nelayan di Desa Ongkaw Kecamatan Sinonsayang terus menuai pujian.

Aksi pemberani yang hanya dilakukan oleh seorang yang memiliki skil yang tinggi dan jiwa kemanusiaan, pada Kamis (12/1/2017) menerima penghargaan dari Kapolres Minsel AKBP. Arya Perdana, SH, SIK, MSi dan penghargaan dari Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE dalam Upacara Pemberian Penghargaan di Lapangan Mapolres Minsel.

“AKP. Supriaji berhasil menyelamatkan seorang nelayan yang hanyut terbawa arus laut dengan berenang sejauh 500 meter dengan gelombang 6 meter. Aksi ini merupakan tindakan patriotik yang harus menjadi teladan bagi setiap anggota Kepolisian,” ujar Arya Perdana dalam sambutannya.

Arya Perdana menambahkan, Polri harus siap setiap saat memberikan bantuan kepada masyarakat. Semoga apa yang dilakukan AKP. Supriaji dapat menjadi contoh pada anggota Polres Minsel dan Kepolisian lainnya.

“Pesan saya buat AKP. Supriaji, semoga apa yang didapatkan hari ini tidak menjadikan sombong, namun menjadi bahan pelajaran. Karena apa yang kita lakukan dengan tulus dan ikhlas akan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT.

Tampak hadir dalam Upacara Pemberian Penghargaan kali ini, Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH, Kepala Kejaksaan Negeri Amurang Lambok Sidabutar, Kepala Pengadilan Amurang, Unsur TNI, Kepala BPBD Minsel dan Sejumlah Pimpinan SKPD serta Kapolsek yang ada di Minsel dan Mitra.(TamuraWatung)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment